Selamat datang di Berita Lampung Online

Isi Blog 7ihadmedia.wordpress.com Abdullah Sunata Umumkan Perlawanan

Sunday, May 16, 20100 komentar

Berita Lampung Blog 7ihadmedia.wordpress.com Abdullah Sunata Umumkan Perlawanan, Dalam situs 7ihadmedia.wordpress.com Abdullah Sunata menyerukan kepada pengikutnya untuk meneguhkan prinsip dan menyatukan barisannya untuk semakin kuat menghadapi Amerika Serikat, Israel dan sekutu-sekutunya.

“Ikhwan sekalian marilah kuatkan azam kita, teguhkan prinsip kita, satukan barisan kita, jangan sampai kita lemah menghadapi musuh-musuh Allah,” bunyi tulisan Abdullah Sunata. Selain itu Sunata juga melarang pengikutnya untuk menjadi Bani Abas maksudnya yaitu anak buah Nasir Abbas.

Dalam situs 7ihadmedia.wordpress.com yang diunggah tanggal 3 Mei 2010, seperti dikutip Berita lampung dari detikcom, Minggu (16/5/2010), Sunata menulis seruan untuk membasmi pihak yang dianggap musuh-musuh Islam, yaitu Amerika Serikat, Israel dan sekutu-sekutu yang membantunya. Dan siapa saja yang tidak menerapkan syariat Islam.

Sunata mengajak jihad dengan cara memanggul senjata. Dia juga mengajak pengikutnya agar jangan mengikuti mantan petinggi Jamaah Islamiyah (JI) Nasir Abas.

Nasir selama ini dikenal dekat dengan pihak kepolisian dan kerap membantu upaya pemberantasan terorisme. Abdullah Sunata yang mempunyai nama alias Abu Ikrimah Al Bassam dalam situsnya juga mengutip pernyataan pimpinan Al Qaeda, Abu Mush’ab Al Zarqowi, yang berbunyi,

"Bertakwalah kalian kepada Allah, bertakwalah kalian semua kepada Allah dan kejarlah apa yang selama ini hilang dari kalian; sungguh, jaminan keselamatan itu hanya ada pada pedang. Lihatlah, musuh-musuh syariat Islam ada di tengah-tengah kalian, maka seranglah mereka," tulis Sunata.

Sunata juga mengecam teman-temannya seperjuangannya, para aktivis atau alumni jihad di segala medan, baik di Poso atau Ambon yang menjadi lalai jihad karena aktivitas duniawi.

"Tetapi karena mereka disibukkan dengan perniagaan, dakwah dan tarbiyah saja, lalu mereka meninggalkan Jihad fii Sabiilillah. Bahkan banyak yang lalu terjatuh dalam perbuatan dosa dan maksiat lainnya, dengan mengatas namakan tahdzir lalu mereka sibuk menggunjing saudaranya sesama muslim, ghibah, fitnah, menuduh si A jasus, mengatakan si B sudah keluar dari jama’ah maka harus dijauhkan, jihadnya si fulan terburu-buru, tanpa ilmu cuma semangat saja, dan berbagai ungkapan-ungkapan negatif lainnya. Ini menimpa para alumni, bahkan ada di antaranya yang sadar atau tidak sadar telah menjadi Bani Abas (anak buah Nasir Abas)," urai Sunata.

Belum diketahui pasti apakah memang tulisan ini dibuat Abdullah Sunata atau bukan. Tapi Nasir Abas pernah mengungkapkan kalau Sunata, orang yang pernah ditahan selama 7 tahun karena menyembunyikan Noordin itu bermuka dua. Sunata kerap meminta bantuan polisi kalau mengalami kesulitan ekonomin, namun di sisi lain suka menjelek-jelekkan polisi di hadapan teman-temannya.


Inilah Cuplikan isi blog 7ihadmedia.wordpress.com

Assalamualaikum wahai sekalian ikhwah, kali ini ana posting risalah dari salah satu ikhwan Mujahid kita yang saat ini sedang menjadi DPO. Beliau adalah Abu Ikrimah Al Bassam atau yang dikenal dengan Abdullah Sunata. Berikut karya beliau. Dan jangan lupa doakan kemenangan Mujahidin di setiap doa sholih antum sekalian. Sukran, selamat membaca.

NASEHAT DARI SEORANG DPO …………………

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.

إن الحمد لله نحمده ونستعينه ونستهديه ، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا، من يهده الله فلا مضل له ، ومن يُضلل فلا هادي له.

وأشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له ، وأشهد أن محمداً عبده ورسوله.
﴾ آل عمران:102
.

﴿ ﴾ النساء:1.

﴿ ﴾ الأحزاب:71.

أما بعد: فإن أصدق الحديث كتابُ الله ، وخيرَ الهدي هديُ محمد صلى الله عليه و سلم ، وشرَّ الأمور محدثاتها ، وكل محدثةٍ بدعة ، وكل بدعة ضلالة ، وكل ضلالة في النار.

Alhamdulillah segala puji hanya bagi Allah yang telah memberikan kepada kita semua berbagai nikmat dan karunia, yang terbesar dan terutama adalah nikmat iman, Islam dan taqwa serta hidayah di atas jalan jihad fii sabiilillah, karena dengan nikmat-nikmat inilah Allah muliakan kaum muslimin dan menghinakan orang-orang kafir, Allah muliakan para wali Nya dan Allah rendahkan musuh-musuh Nya, maka beruntunglah bagi mereka yang teguh berada diatas jalan ini dan binasalah bagi mereka yang meninggalkannya


Sumber
http://www.detiknews.com/read/2010/05/16/080757/1357749/10/abdullah-sunata-umumkan-perlawanan.
http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:fwZOqSRPKZIJ:7ihadmedia.wordpress.com/+http://7Ihadmedia.wordpress.com&cd=1&hl=id&ct=clnk&gl=id&client=firefox-a
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger