Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Quick Count KPU Bantul Perolehan Suara Idaman Unggul 68,39 Persen

Sunday, May 23, 20100 komentar

Berita Lampung Hasil Quick Count KPU Bantul, Perolehan Suara Idaman Unggul 68,39 Persen ; Dari hasil perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan oleh KPUD Bantul, pasangan Hj Sri Suryawidati-Drs Sumarno PRS (Idaman) menduduki posisi teratas dengan perolehan suara mencapai 68,39 persen dari suara yang masuk. Perolehan suara ini baru mencapai 22 persen dari jumlah DPT.

Sementara untuk pasangan H Sukardiyono SH - Darmawan Manaf SH (Sukadarma) memperoleh suara 27,29 persen dan pasangan Kardono-Ibnu Kadarmanto (Karib) mencapai 4,37 persen.

Anggota KPUD Bantul Nurudin Latif mengatakan, perhitungan ini diketahui sampai pukul 18.53. Hasil penghitungan cepat ini diperoleh dari formulir C1 yang dikirim ke KPUD Bantul oleh petugas di PPS.

“Jumlah suara sementara dari PPS yang masuk ke kita perkirakan berasal dari 6 sampai 7 PPK. Tetapi dari masing-masing PPK belum semua PPS yang ada di bawahnya telah memasukkan perolehan suara. Jadi suara sementara ini sifatnya didapatkan secara acak,” tegas Latif.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger