Selamat datang di Berita Lampung Online

Rumah Dinas Brigjen Edmond Ilyas Kebakaran

Sunday, April 4, 20100 komentar

Berita Lampung Rumah Dinas Brigjen Edmond Ilyas Kebakaran ; Rumah dinas Brigjen (Pol) Edmond Ilyas di Asrama Polri 1, Jalan Sukajadi RT 01 RW 09, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, terbakar, Senin (5/4/2010).

Kebakaran yang terjadi di lantai dua rumah perwira tinggi Mabes Polri itu sekitar pukul 09.30. Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar yang bahu-membahu memberikan bantuan pemadaman. "Asap mengepul dari lantai dua rumah itu, terus membesar dan saya berlari sambil memberi tahu warga yang lainnya. Api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian," kata Dedi (55), juru parkir di sekitar lokasi kejadian

Ia membenarkan rumah yang terbakar itu adalah rumah dinas Edmond Ilyas. Warga berhasil menyelamatkan rumah tersebut sehingga kobaran api tidak merembet ke bagian lain dari rumah itu.Sementara itu, tim Pemadam Kebakaran Kota Bandung mengerahkan empat mobil pemadam, tetapi tidak sempat digunakan karena api berhasil dipadamkan warga.

Dedi mengaku tidak tahu persis penyebab kebakaran. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga sumber api berasal dari korsleting listrik lemari es di rumah itu. "Saya tidak tahu persis, tetapi katanya dari kulkas," kata Dedi.

Sejumlah aparat kepolisian dari Polresta Bandung Barat dan Polwiltabes Bandung memberi garis polisi pada rumah tersebut. Di tempat yang sama, beberapa aparat kepolisian membersihkan puing-puing bekas pemadaman api di sana.

Wakil Kepala Polwiltabes Bandung AKBP Purwolelono juga meninjau lokasi rumah yang terbakar di Asrama Polri Sukajadi Kota Bandung itu. "Bila kejadiannya malam hari, saya enggak tahu apa yang bakal terjadi dan ini pas kejadiannya siang hari sehingga bisa segera dipadamkan," kata Dedi.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger