Selamat datang di Berita Lampung Online

Pencuri Berjimat Tabrak Dinding

Sunday, February 21, 20100 komentar

Pencuri Berjimat Tabrak Dinding, seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang mengaku memiliki jimat, diciduk jajaran Polsekta Kiaracondong. Meski begitu, saat dikejar aparat kepolisian, Diman sempat panik dan berlari hingga tubuhnya menabrak tembok.

Kapolsekta Kiaracondong AKP Sharly Sollu mengatakan, pelaku merupakan target operasi (TO) yang telah lama beraksi di wilayah Polsekta Kiaracondong.

"Meski saat dikejar dia menabrak tembok, tubuhnya sama sekali tidak terluka. Setelah diinterogasi, ternyata dia mengaku memasang jimat di tubuhnya," kata Sharly kepada wartawan di Mapolsekta Kiaracondong, Minggu (21/2/2010).

Diman bersama Aples rekannya, sengaja berangkat dari kampungnya di kawasan Jonggol, perbatasan Kabupaten Cianjur dengan Bogor ke Bandung untuk mencari sasaran. Setibanya di Bandung, mereka berkeliling hingga sampai di Jalan Babakan Sari I No 71D Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong.

Di sana, Diman dan Aples mencuri sebuah motor Mio, lalu melarikan diri ke Jonggol. “Para pelaku melarikan sebuah sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol D 6960 FF yang tengah diparkir di depan rumah. Pelaku mengambilnya dengan menggunakan kunci letter T,” jelas Sharly.

Diman tertangkap, namun Aples kabur dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsekta Kiaracondong. “Selain Aples ada juga Ableh yang bertugas sebagai penadah barang curian yang masih buron. Dia juga merupakan buruan mulai dari Mabes Polri,” ungkap Sharly.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger