Selamat datang di Berita Lampung Online

Video Cewek Main Seks Dengan Belut

Saturday, January 9, 20100 komentar

Video Cewek Main Seks Dengan Belut, Video itu beredar dari HP ke HP, berformat 3 gp. Durasinya tiga menit tujuh belas detik. Si pemeran wanita, berambut sebahu sedikit bergelombang dan dicat sedikit pirang. Wajahnya cukup cantik.

Si cewek yang diperkirakan berusia sekitar 25 tahun, di video itu mengenakan daster tak berlengan namun berkerah. Bagian atasnya dihiasi renda-renda putih. Bagian pinggang ke bawah daster yang dikenakan berwarna ungu bergaris.

Yang mengejutkan, si cewek itu melakukan permainan di atas ranjang beralas tikar. Dinding-dinding kamarnya berbahan triplek. Diduga, cewek itu tinggal di kawasan Mukakuning, Batam.

Belum diketahui pasti di kawasan mana tempat rekaman itu dibuat. Di menit pertama, si cewek bermain dengan cara duduk. Lalu di menit kedua dengan berbaring. Dia menggunakan belut sebagai alat bantu.

Siapa perekam video mesum itu, belum diketahui. Peredaran video ini pun mendapat tanggapan beragam dari warga Batam. Seorang karyawati swasta di salah satu perusahaan di kawasan Batamcentre yang mengaku sudah melihat rekaman itu dan mengaku mual setelah menonton sumber http://www.inilah.com/news/politik/2010/01/10/271151/heboh-video-cewek-batam-main-seks-dengan-belut/
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger