Selamat datang di Berita Lampung Online

Raja Fahd beri sedekah jemaah haji

Saturday, November 28, 20090 komentar

Raja Fahd dari Arab Saudi memberi sedekah kepada jemaah haji di Mekah, Arab Saudi berupa air mineral dan makanan kotak, Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dinihari tadi.

Tentu saja sedakah dari raja tersebut diserbu ratusan ribu jemaah dari berbagai negara. Terutama yang berada di daerah Mahbazjin jalan dari arah Mina menuju Mesjidil Haram.

Ada 15 kontener yang membawa sedekah bertuliskan Ibrahim A l Ibrahim ‘free gift’ berjejer melayani jemaah. Sepertinya tidak ada yang tidak kebagian. Sebab jika isi kontener itu habis, tak lama kemudian datang lagi kontener lain.

Pemberian sedekah berupa dua dus kue dan air mineral itu tidak hanya dilakukan di daerah Mahbazjin tetapi juga di lokasi maktab lain.

Menurut Ali, pegawai hotel, pembagian sedekah oleh Raja dan keluarga dari Arab Saudi ini dilakukan tiap tahun. Dan bagi jemaah, selain senang mendapat sedekah dari raja, juga bisa mengirit karena dapat makanan dan minuman mineral. Namun yang sedih adalah pemilik toko,pasalnya pengunjung jadi berkurang
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger