Selamat datang di Berita Lampung Online

Partai Demokrat Lampung Timur dukung Kader Partai karya Perjuangan

Wednesday, November 4, 20090 komentar

Partai Demokrat kabupaten Lampung Timur konsisten mendukung pasangan Yusron Amirullah dan Bambang Iman Santoso, sebagai pasangan calon bupati-wakil bupati yang akan diusung dalam pilkada 2010.

Yusron amrullah yang merupakan kader partai karya perjuangan yang akan berpasangan dengan kader dari Partai Demokrat Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur Zaiful Bokhari, Selasa (3-11). Menurut Zaiful, dukungan itu diberikan terkait ditetapkannya kedua pasangan itu oleh DPP Partai Demokrat.


Zaiful menjelaskan sampai sejauh ini DPC Partai Demokrat Lamtim melalui tim sembilan memang belum melaksanakan penjaringan balon bupati atau wakil bupati.,Penjaringan balon kepala daerah itu belum dilaksanakan karena hingga kemarin surat keputusan mengenai pembentukan tim sembilan belum diterbitkan.

Namun, kata Zaiful, meski DPC melalui tim sembilan belum melakukan penjaringan, di kalangan masyarakat Lamtim telah beredar nama pasangan balon bupati dan wakil bupati yang akan diusung Partai Demokrat pada pilkada 2010 mendatang. Pasangan itu adalah Yusron Amirullah dan Bambang Iman Santoso.

Bahkan baliho-baliho serta gambar pasangan itu yang dilatarbelakangi oleh gambar partai serta Ketua Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, telah dipasang di berbagai sudut wilayah Lamtim. "Di kalangan masyarakat memang sudah beredar nama pasangan itu yang akan diusung oleh Partai Demokrat pada Pilkada 2010 mendatang, bahkan baliho serta gambar-gambar mereka sudah terpasang di berbagai sudut wilayah Lamtim," kata dia.

Meski nama pasangan tersebut sudah beredar dan baliho serta gambar mereka sudah terpasang di berbagai sudut wilayah Lamtim, Zaiful mengakui sampai sejauh ini DPC belum menerima pemberitahuan. Salinan surat rekomendasi atau ketetapan nama pasangan dimaksud, baik dari DPP maupun DPD Partai Demokrat.

"Jadi sampai hari ini (kemarin, red) kami DPC belum mendapat pemberitahuan dan menerima salinan surat rekomendasi atau ketetapan nama pasangan tersebut, baik dari DPP maupun dari DPD Partai Demokrat," kata dia. Zaiful mengatakan pihaknya belum mendapat pemberitahuan dan menerima salinan surat rekomendasi atau ketetapan. Namun, jika di kemudian hari ternyata memang benar ada surat rekomendasi atau ketetapan untuk nama pasangan itu dari DPP, DPC Partai Demokrat Lamtim tunduk dan patuh pada ketentuan itu.

Bahkan DPC Partai Demokrat Lamtim juga harus dan wajib untuk mendukung serta mengamankan kebijakan DPP tersebut. "Kalau di kemudian hari kami menerima salinan surat atau ketetapan dari DPP dan ternyata memang merekomendasikan nama pasangan itu, maka DPC wajib patuh, mendukung serta mengamankan kebijakan itu," kata dia


Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger