Selamat datang di Berita Lampung Online

Acara Debat Kandidat Piilkada Sumatra Barat Habiskan Dana Rp9 miliar

Thursday, June 17, 20100 komentar

Berita Lampung Acara Debat Kandidat Piilkada Sumatra Barat Habiskan Dana Rp9 miliar :KPU Sumatera Barat akan menghabiskan dana hampir Rp9 miliar untuk program Debat Kandidat Gubernur yang disiarkan melalui stasiun televisi nasional dan lokal, serta direlai 10 stasiun radio lokal. "Angka detilnya saya nggak hapal, tapi hampir Rp9 miliar, dananya dari anggaran untuk Pilkada dari APBD," kata Husni Kamil Manik, Divisi Sosialisasi KPU Sumbar kepada PadangKini.com, Selasa (15/6/2010).

Sebagian besar dana disedot membiayai siaran langsung pada ‘prime time' (jam utama) di dua stasiun televisi berita nasional, TV-One dan Metro-TV selama 2 jam. Acaranya sendiri diadakan di Hotel Pangeran Beach, Padang, hotel bintang empat berkapasitas 500 orang.

Acara debat pertama sebagai pembuka sudah berlangsung dan disiarkan pada Senin (14/6/2010) pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB di TV-One. Acara juga menghadirkan panelis Effendi Ghazali dan ...

Sedangkan debat penutup akan disiarkan langsung melalui Metro TV pada Rabu (23/6/2010) pada jam yang sama. Dijadwalkan hadir sebagai panelis Imam B. Prasojo dan Andrinof Chaniago.

Di antara debat di stasiun nasional ini, juga ada tiga debat kandidat yang disiarkan melalui stasiun televisi lokal. Debat ini akan dipanel beberapa tokoh, di antaranya Profesor Saldi Isra, Profesor Helmi, dan Profesor Yuliandri. Pada Rabu (16/6/2010) pukul 19.00 WIB hinggs 21.00 WIB acara akan diadakan di Taman Budaya dan disiarkan langsung Padang-TV dengan relai 10 stasiun radio seperti RRI dan stasiun radio swasta.

Kemudian Jumat (16/6/2010) acara debat di RRI Jalan Sudirman Padang yang disiarkan langsung TVRI Sumbar. Debat berikutnya Minggu (20/6/2010) di Stasiun TVRI Sumbar yang akan disiarkan langsung stasiun televisi itu
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger